Gereja Mawar Sharon aliran apa?

Gereja Mawar Sharon aliran apa?

Gereja Mawar Sharon aliran apa?

Gereja Mawar Sharon adalah sebuah sinode Gereja yang berpusat di Surabaya. Gereja Mawar Sharon bergerak dalam aliran Teologi Karismatik Pentakosta.

Apa itu Connect Group GMS?

Connect Group (CG) adakah sebuah komunitas berjumlah 5-15 orang yang berkumpul seminggu sekali di lingkungan Anda, untuk melayani dan memberkati satu dengan yang lain lewat persahabatan yang tulus, doa dan sharing kebenaran Firman Tuhan.

GMS termasuk gereja apa?

GMS. GMS – Gereja Mawar Sharon adalah sebuah sinode yang berpusat di Surabaya. GMS bergerak dalam aliran teologi Karismatik Pentakosta. Pertama kali diadakan di jalan Embong Sawo 44-46 Surabaya.

Siapa pendiri Gereja Mawar Sharon?

Jusuf Soetanto
Catharina Hartana
Mawar Sharon Church/Founders

Philip Mantofa gereja apa?

Pastor Philip Mantofa (lahir 27 September 1974) adalah seorang Pendeta Kristen. Melayani di Gereja Mawar Sharon sejak tahun 1998, gereja yang dipimpinnya telah berkembang dengan pesat ke arah 100.000 jemaat di gereja-gereja lokal yang tersebar di seluruh dunia, khususnya di Indonesia dan Asia.

Apa yang dimaksud dengan GMS?

Layanan Seluler Google (GMS) adalah koleksi aplikasi dan API Google yang membantu mendukung fungsi di berbagai perangkat. Semua aplikasi ini bekerja bersama dengan lancar untuk memastikan bahwa perangkat Anda siap memberikan performa terbaik tanpa langkah tambahan.

Apa yang dimaksud Gereja Karismatik?

Kristen Kharismatik adalah aliran agama Kristen yang bercirikan [menonjolkan] karunia rohani atau ‘gerakan roh’. Kata Kharismatik berasal dari bahasa Yunani; χάρισμα=Kharisma=karunia roh. Pandangan ini berdasar pada Alkitab Perjanjian Baru terutama Surat Roma, Surat I Korintus dan I Petrus.

Sakit apa Pdt Yakub Nahuway?

Menurut Pdt JF Tony Watimena, Pdt Jacob Nahuway sudah sejak sebelum pandemi menderita gangguan ginjal sehingga harus melakukan cuci darah secara rutin. Sempat dirawat di rumah sakit sekitar sebulan kondisi kemudian membaik dan sudah bisa beraktivitas termasuk berolahraga.

Siapakah pendeta Jacob Nahuway?

Pendeta Jacob merupakan ketua denominasi Gereja Bethel Indonesia. Jacob juga pernah menjabat menjadi ketua A.M.A. (Asian Misi Asosiasi). Ia juga menjadi anggota Dewan C.G.I. (pertumbuhan Gereja Internasional) yang didirikan oleh Dr David Yonggi Cho di Seoul, Korea Selatan.

Siapa orang tua Philip Mantofa?

Hardi Mantofa
Suzanna Lindawati
Philip Mantofa/Parents

Philip Mantofa kuliah dimana?

Columbia Bible College
Sekolah Dasar Katolik St Aloysius
Philip Mantofa/Education

https://www.youtube.com/user/gmsmyhome